Home » , » Apa Itu Profitcliking

Apa Itu Profitcliking

Written By Unknown on Saturday, December 29, 2012 | 6:46 PM


 Saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara menghasilkan 
ratusan hingga ribuan dollar dari bisnis online 
"PROFITCLICKING"

  Sebuah Mega Project yang merupakan sebuah “Final Answer” jawaban dari berbagai pertanyaan seputar Justbeenpaid selama ini ! Sebuah industri periklanan yang telah dirancang dan dipersiapkan Frederick Mann selama bertahun – tahun benar – benar direalisasikan hari ini.

   22 Agustus 2012 – Hari dimana Justbeenpaid berevolusi menjadi sebuah website dengan tampilan baru, new server , sistem dan project – project terbaik yang akan release dalam waktu dekat sebagai program internet marketing terbaik sepanjang sejarah.

   Sekaligus ribuan ucapan terima kasih saya , kepada Frederick Mann yang telah menciptakan sistem dahsyat yang membuka jalan bagi kebebasan financial bagi masyarakat online di seluruh dunia, jasa – jasanya tidak akan pernah saya lupakan sepanjang masa. Hal ini berbarengan dengan hadirnya profitclicking.com , Next setelah masa pensiun Frederick Mann , Siapakah CEO selanjutnya ?

   Kemungkinan besar adalah Carl Pearson , seorang yang merupakan salah satu aktor dibalik layar kesuksesan Justbeenpaid .com. Keahlian , dan pengalamannya , layak untuk menduduki posisi CEO

   Dulu : Frederick Mann adalah ( Owner + CEO ) , Carl pearson COO
Sekarang : Frederick Mann Owner & Carl Pearson CEO

profitclicking indonesia

[ Update Alexa - 28 Agustus 2012 Rank Profitclicking.com ]

HISTORY :
-22 Agustus 2012 : Traffic Rank International : 142,312 Traffic Rank Indonesia : 2,488
-23 Agustus 2012 : Traffic Rank International : 88,087 Traffic Rank Indonesia : 1,225
-24 Agustus 2012 : Traffic Rank International : 23,413 Traffic Rank Indonesia : 552
-25 Agustus 2012 : Traffic Rank International : 15.229 Traffic Rank Indonesia : 354
-26 Agustus 2012 : Traffic Rank International : 11,164 Traffic Rank Indonesia : 310

Profitclicking indonesia
Pertumbuhan sebuah industri advertising terbaik untuk masa depan yang luar biasa,Jutaan traffic kunjungan setiap hari dari member setia terus mengantarkan Profitclicking.com ke titik puncak dimana JBP pernah ada.
ProfitClicking sangat booming,  Terbukti jutaan pengunjung setiap hari dari hampir seluruh negara di dunia.  Sumber Alexa.com (27Sept 2012)
  Yang membuat Justbeenpaid bisa menjadi bisnis yang sangat fenomenal dan bertahan sejak tahun 2004 adalah System Restart atau Restart Feature (RSF).System Reastart ini menjadikkan Justbeenpaid Indenfinitely Sustainable dan terus berkembang kedepannya. Sebagian pakar marketing online menyebutnya sebagai Anti Scam.

  Restart adalah siklus rutin yang dijalankan perusahaan setiap 6-8 bulan sekali atau sewaktu-waktu apabila terjadi Force Majeure yang membuat CashFlow perusahaan tidak stabil sehingga perlu dilakukkan Restart untuk membuat perusahaan Fresh kembali.ProfitClicking juga masih menggunakkan sistem ini hanya namanya saja yang berbeda yaitu ProfitShift (PSF)
KELEBIHAN2 LAINNYA ADALAH
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. genyaniar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger